Tuesday 7 March 2017

Hot Mie Pancake

Banyuwangi - Ceritanya Indofood yang punya salah satu produk mie mengadakan kompetisi kreasi unik Indomie (Unique Mie). Kali ini bukan berbagi resep tapi cuma berbagi cerita saja hehehe.


Teman-teman mendukung untuk ikut. Saya befikir mau dibikin kaya gimana lagi yah. Awalnya kepikiran mau bikin Risole Mie, tapi kok mainstream banget. Akhirnya muncul ide adonan risole yang sudah jadi saya bagi dua dan saya beri pewarna makanan hijau dan merah.

Ide tersebut muncul dengan mengalir begitu saja, akhirnya saya kasih nama "Hot Indomie Pancake". Mohon doanya yah, kali saja masuk nominasi dan saya termasuk yang beruntung mendapat hadiah dari Indomie hahaha.

Ah Indomie promo gratis nih yah di blog saya. Pembaca blog saya yang pengen ikutan boleh yah khususnya yang ada di wilayah Banyuwangi. Hubungi saja radio VIS FM Banyuwangi.

Curcolnya udahan deh yah...
Semoga kita semua sehat dan terus bisa berkarya..Amiiinnn

Salam Fun Kitchen

No comments:

Post a Comment